Halaman

Rabu, 04 Desember 2013

Bangun Tidur Ku Terus . . . . .

Bangun tidur saya tidak lupa untuk mandi, saya mandi karena saya tidak lupa untuk bangun. Seperti lagu yang dulu biasa saya nyanyi kan, karangan bapak yang namanya membuat saya ingin tidur. Tapi dulu cuma saya nyanyi kan saja, belum sempat saya lakukan, sampai sekarang. Karena bangun tidur ku tidak terus mandi, melainkan bangun tidur ku terus berdoa. Sayangnya sekarang saya sudah melakukan apa yang saya nyanyi kan. Saya sudah berubah (seperti kata Keane - Everybody's Changing), dari yang dulu 'cuma nyanyi doang', sekarang menjadi 'tidak cuma nyanyi doang'. Bukan karena sekarang bangun tidur ku tidak terus berdoa, tapi rasanya (cuma perasaan) berdoa setelah mandi lebih bersih, badannya. Padahal Dia, yang kepada-Nya saya berdoa, tidak pernah melihat rupa, melainkan hati. Jadi untuk apa saya mandi dulu sebelum berdoa? Mungkin untuk terlihat (seolah-olah) bersih dihadapan-Nya. Ah, sudahlah...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar