Laman

Selasa, 07 Januari 2014

Free The Word

Postingan ini memuat kata-kata yang lebih dari sekedar kata, bukan sekedar kiasan atau pemanis bibir belaka. Ada makna penting didalam nya bagi mereka yang mau melihat dengan hati, dan bagi mereka yang mau berjalan bersama nya. 

Namun jangan sampai kau menertawakan nya. Mungkin kamu belum mengerti, atau mungkin kamu tak akan pernah mengerti, selama kamu masih menertawakan nya. Tutup rapat-rapat mulutmu, dan buka lah hatimu. Temukan lah pelita itu, yang akan menemani dan menerangi perjalanmu yang sementara ini. 

Inilah kata-kata yang seharusnya tak boleh lenyap tergerus oleh zaman, yang berjuang melawan arus modernisasi dan globalisasi. Tak peduli dari semboyan negara sampai iklan rokok murahan. Selama dia membawa semangat baru dan prinsip yang sejalan dengan hati mu, pertahankan lah !

Jangan sampai kau tinggalkan dia begitu saja, walaupun dia hanya sekedar kata. Biarkan lah kata tetap menjadi kata, namun jangan sekalipun makna nya pudar. Bawalah selalu semangat nya yang menyala di dalam hatimu, agar dunia menyadari bahwa kamu ada. Here they are:

Bhineka Tunggal Ika
(Berbeda-Beda Tetapi Tetap Satu) 
Aku bangga menjadi anak Indonesia

Malole Simalole Ita Nusale Malole
(Baik Tidak Baik Tanah Timor Lebih Baik)
Aku juga bangga menjadi anak Timor


" Berawal dari sekedar kata-kata.. 
Maukah kau temukan maknanya..
Untuk menemani perjalananmu yang fana.. 
Di dalam suatu jalinan aksi nyata..
Agar dunia tahu bahwa kamu ada.. ''


Tidak ada komentar :

Poskan Komentar