Laman

Jumat, 31 Mei 2013

This is 31th May. So what?

Hari ini adalah tanggal 31 mei.. Terus Kenapa??
Gak penting si sebenernya, tapi ya ternyata penting banget kalau dipikir-pikir.. Soalnya :

1. Hari ini adalah hari kedatangan ku ke dunia untuk pertama kali nya 19 tahun yang lalu.. Berarti hari ini adalah hari kebahagiaan orang tua ku mendapatkan anak pertamanya 19 tahun yang lalu, oh. . so sweet, love you so much dad and mom :-* kapan ya aku punya anak juga? -__-"

2. Hari ini adalah hari aku pertama kali ngebuat blog dan ngepost tulisan pertama ini, perdana sob!! Congrats mar.. ^^ lo uda move on *apa hubungan nya*.. Bener-bener perjuangan deh ngebuat blog ini, harus ngesearch cara mudah buat blog, cara mudah menulis artikel di blog, dll.. tapi untung aja aku gak perlu ikut kursus cara buat blog, dan hasil nya.. . blog inilah, yang sederhana dan bersahaja, penuh kerendahan diri dan pengakuan jujur apa adanya dari pendirinya.. namun kiranya menjadi sebuah refleksi kehidupan yang berarti, amiin..

3. Hari ini adalah hari yang ditetapkan WHO sebagai World No Tobacco Day sejak 1988, yang di Indonesia dikenal sebagai Hari Bebas Asap Rokok atau hari dimana asap rokok bebas berkeliaran sesuka nya, dimanapun, kapanpun *sesat*..

Perpaduan ketiga momen tersebut yang bersatu padu pada hari ini, tepatnya tanggal 31 mei 2013 menjadikan nya sebuah momentum awal pergerakan ku untuk mulai melepaskan pikiran-pikiran ini yang bila di kekang akan menjadi semakin liar. Itulah awal mula sejarah nama blog ini "Free Your Mind" yang berarti bebaskan pikiran mu.. 

Terus hubungan nya dengan hari bebas asap rokok sedunia apaan mar? Entah kenapa harus hari ulang tahun ku yang di jadiin hari bebas asap rokok, kan jadinya setiap kali aku ngerayain hari ulang tahun ku, dunia ikut merayakan hari bebas asap rokok. Nanti lebih meriah yang ngerayain hari bebas asap rokok daripada hari ulang tahun ku dong.. gak adil!! -___-" 

Namun kuakui aku memang pribadi yang rendah hati, sebagai kontribusi ku pada hari bebas asap rokok sedunia aku akan turut serta menyumbangkan pikiran ku, sebuah refleksi kecil kehidupan, sebuah perenungan tak berujung, cerita tua antara aku dan rokok.. check this out at my next post after this one


Tidak ada komentar :

Posting Komentar